Show simple item record

dc.contributor.authorAsrafiani Arafah, Andi
dc.date.accessioned2023-01-11T08:23:23Z
dc.date.available2023-01-11T08:23:23Z
dc.date.issued2022-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/45993
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mendeskripsikankelebihan dan kekurangan serta implementasiteori belajar Behavioristik dalam pembelajaran matematika.Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian pustaka dan melakukan pengkajian dengan ahli teori belajar Behavioristikserta menggunakan data sekunder.Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) teori belajar behavioristik baik digunakan pada siswa yang masih anak-anak atau tingkat SD dan sebagian SMP, (2) teori ini baik digunakan pada pelajaran yang membutuhkan kecepatan, spontanitas, kelenturan, dsb, (3) simpel dan mudah diterapkan dikarenakan tidak banyak memperhatikan unsur.en_US
dc.publisherIAI Muhammadiyah Sinjaien_US
dc.subjectBelajar, Behavioristiken_US
dc.titleImplementasi Teori Belajar Behavioristik dalam Pembelajaran Matematikaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record