View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Social and Political Sciences
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Social and Political Sciences
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal Cafe di Samarinda

Thumbnail
View/Open
Skripsi (1.631Mb)
Date
2022-12-28
Author
Reski Amrullah, Sri
Zaini, Muhammad
Metadata
Show full item record
Abstract
Sri Reski Amrullah, Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Café di Samarinda dibimbing oleh Bapak Dr. M. Zaini, M.Si., selaku dosen pembimbing I. Penelitian ini bertujuan untuk (i) untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Café di Samarinda, (ii) untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Café di Samarinda, (iii) untuk menguji variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Café di Samarinda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) serta variabel dependen yaitu kepuasan konsumen (Y). Metode analisis menggunakan metode kuantitatif. Populasi tidak terhingga dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode “Purposive sampling. Teknik pengumpulan data penelitian kepustakaan, riset internet, dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, dan kuesioner. Hasil penelitian ini (i) dari hasil perhitungan Uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cafe Samarinda, (ii) dari hasil analisis Uji t (parsial) menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cafe Samarinda, (iii) dari hasil standardized coefficients beta terbesar adalah variabel kualitas pelayanan (X2) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan (X2).
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/43176
Collections
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis [97]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback