dc.contributor.author | Tanah Boleng, Didimus | |
dc.date.accessioned | 2020-04-29T15:35:54Z | |
dc.date.available | 2020-04-29T15:35:54Z | |
dc.date.issued | 2012-02 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4280 | |
dc.description.abstract | Siswa-siswa pada Sekolah Menengah Atas SMA di Kota Samarinda,
terdiri atas berbagai suku (multietnis). Perkembangan sikap sosial, dan
pemahaman konsep siswa biologi masih kurang. Tujuan penulisan ini adalah:
memberikan pemahaman penggunaan model pembelajaran Think-Pair-Share
(TPS), dapat mengembangkan sikap sosial dan pemahaman konsep siswa. Model
pembelajaran TPS memungkinkan siswa berinteraksi7 sating beketjasama, dan
membantu dalam kelompok kecil. Perlunya penggunaan model pembelajaran TPS
dalam mengembangkan sikap sosial dan pemahaman konsep siswa multietnis. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Jurnal Pembelajaran Sains | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran TPS, Sikap Sosial, Pemahaman Konsep, Siswa Multietnis. | en_US |
dc.title | Penggunaan Model Pembelajaran Think-Pair-Share dalam Pengembangan Sikap Sosial dan Pemahaman Konsep Biologi Siswa Multietnis | en_US |
dc.type | Article | en_US |
dc.type | Learning Object | en_US |
dc.type | Technical Report | en_US |
dc.type | Working Paper | en_US |