Show simple item record

dc.contributor.authorTanah Boleng, Didimus
dc.date.accessioned2020-04-29T15:35:54Z
dc.date.available2020-04-29T15:35:54Z
dc.date.issued2012-02
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4280
dc.description.abstractSiswa-siswa pada Sekolah Menengah Atas SMA di Kota Samarinda, terdiri atas berbagai suku (multietnis). Perkembangan sikap sosial, dan pemahaman konsep siswa biologi masih kurang. Tujuan penulisan ini adalah: memberikan pemahaman penggunaan model pembelajaran Think-Pair-Share (TPS), dapat mengembangkan sikap sosial dan pemahaman konsep siswa. Model pembelajaran TPS memungkinkan siswa berinteraksi7 sating beketjasama, dan membantu dalam kelompok kecil. Perlunya penggunaan model pembelajaran TPS dalam mengembangkan sikap sosial dan pemahaman konsep siswa multietnis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Pembelajaran Sainsen_US
dc.subjectModel Pembelajaran TPS, Sikap Sosial, Pemahaman Konsep, Siswa Multietnis.en_US
dc.titlePenggunaan Model Pembelajaran Think-Pair-Share dalam Pengembangan Sikap Sosial dan Pemahaman Konsep Biologi Siswa Multietnisen_US
dc.typeArticleen_US
dc.typeLearning Objecten_US
dc.typeTechnical Reporten_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record