Show simple item record

dc.contributor.authorAzis, Musdalifah
dc.contributor.authorAdhimursandi, Doddy
dc.date.accessioned2022-10-24T21:06:57Z
dc.date.available2022-10-24T21:06:57Z
dc.date.issued2022-10-19
dc.identifier.govdocEC00202276860
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/42257
dc.description.abstractperusahaan mengembangkan kompetensi unik yang membuat mereka mampu bersaing dengan sukses dan mencapai posisinya saat ini, melalui pembentukan strategi - strategi dalam manajemen operasional korporasi mereka. Manajer dan beberapa pimpinan korporasi bekerjasama dengan para karyawan korporasi tersebut untuk menyusun rencana, anggaran, dan program yang akan menerapkan strategi untuk mencapai misi dengan sukses, melalui desain produk, desain tata letak, operasi dan produktivitas. Persediaan dan manajemen persediaan, pemilihan lokasi yang tepat, pabrikasi dan teknik pabrikasi suatu korporasi.en_US
dc.publisherDirjen HAKIen_US
dc.titleTaktik dan Strategi Manajemen Operasional Korporasien_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record