Show simple item record

dc.contributor.authorSapari, Iska
dc.contributor.authorKristanto, Andreas Agung
dc.contributor.authorRamadhani, Ayunda
dc.date.accessioned2022-10-19T01:42:03Z
dc.date.available2022-10-19T01:42:03Z
dc.date.issued2022-08-18
dc.identifier.citationSapari, I., Kristanto, A. A., & Ramadhani, A. (2022). Hubungan Perilaku Konsumtif dengan Presentasi Diri di Media Sosial pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/42193
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan perilaku konsumtif dengan presentasi diri di media sosial pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini sebanyak 103 orang yang merupakan mahasiswa yang telah memenuhi kriteria teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala presentasi diri dan skala perilaku konsumtif. Berdasarkan hasil uji hipotesis dalam penelitian menunjukkan bahwa nilai r hitung = -0,109 dan nilai p = 0.274 (p > 0.05). Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat hubungan yang signifikan antara perilaku konsumtif dengan presentasi diri di media sosial pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProgram Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.titleHubungan Perilaku Konsumtif dengan Presentasi Diri di Media Sosial pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1602105016


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record