Show simple item record

dc.contributor.authorJuwita, Rina
dc.date.accessioned2022-09-22T10:00:02Z
dc.date.available2022-09-22T10:00:02Z
dc.date.issued2015-06-01
dc.identifier.issn2086-0994
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/41802
dc.description.abstractHampir sebagian besar parir bagi Public Relations (PR) berhubungan dengan spesialisasi industri tertentu. Beberapa diantaranya termasuk dalam industri swasta, sedangkan yang lainnya berada di ranah pelayanan publik. Tidaklah mengherankan kemudian jika PR di masa sekarang ini juga merupakan salah satu profesi yang sangat penting di dałam lembaga-lembaga non-profit, salah satunya adalat Manajemen perpustakaan. Artikel ini menjelaskan beberapa peluang terkini dan mencoba mengidentifikasi beberapa syarat yang harus dimiliki oley PR perpustakaan. Penulis mengawali tulisan dengan menjelaskan secara singkat profesi PR dań kemudian dilanjutkan dengan konisi dań situasi yang ada di masa Semarang ini. Berikutnya penulis mencoba mengidentifikasi empat tantangan utama bagi para PR perpustakaan dan peluang karir yang tersedia di masa mendatang.en_US
dc.publisherDepartment Informasi dan Perpustakaan, FISIP Universitas Airlanggaen_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.titlePublic Relations Perpustakaan: Sebuah Peluang Baruen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record