Analisis Hasil Belajar Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Menggunakan Model Pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinestetic) Berbantuan Media Monopoli Pada Sub Pokok Bahasan Tata Nama Senyawa.
dc.contributor.author | Usman, Usman | |
dc.date.accessioned | 2022-06-21T03:27:07Z | |
dc.date.available | 2022-06-21T03:27:07Z | |
dc.date.issued | 2022-06-21 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/38295 | |
dc.description | Reviewer 1 dan 2 | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.title | Analisis Hasil Belajar Siswa Berdasarkan Gaya Belajar Menggunakan Model Pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinestetic) Berbantuan Media Monopoli Pada Sub Pokok Bahasan Tata Nama Senyawa. | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Peer Review [1030]