Show simple item record

dc.date.accessioned2022-05-09T05:47:07Z
dc.date.available2022-05-09T05:47:07Z
dc.date.issued2022-04-14
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/37845
dc.description.abstractDara Trisha Amalia. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak dan Penerapan E-Filing terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM (Studi Kasus pada Wajib Pajak UMKM terdaftar di KPP Pratama Samarinda). Dibawah bimbingan Agus Iwan Kesuma. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, biaya kepatuhan pajak, dan penerapan e-filing pada kepatuhan Wajib Pajak UMKM di KPP Pratama Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data diperoleh dari data primer. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan metode penentuan sampelnya adalah accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data yang dipergunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS. Hasil yang diperoleh yakni kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM sedangkan sanksi perpajakan, biaya kepatuhan pajak dan penerapan e-filing tidak berpengaruh pada kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Kata kunci: kepatuhan wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, biaya kepatuhan, penerapan e-filing.en_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEBUnmulen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak dan Penerapan E-Filing terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM (Studi Kasus pada Wajib Pajak UMKM terdaftar di KPP Pratama Samarinda)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record