Show simple item record

dc.contributor.authorAsnawati
dc.contributor.authorHidayati, Tetra
dc.contributor.authorAsmita, Renu
dc.date.accessioned2022-03-15T01:23:57Z
dc.date.available2022-03-15T01:23:57Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2715-3789
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27858
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas website terhadap kepercayaan pelanggan toko online. (2) pengaruh website terhadap loyalitas pelanggan toko online, dan (3) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan toko online. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi penelitian adalah orang-orang yang pernah melakukan transaksi di tokopedia.com. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan 110 responden. Data angket yang terkumpul telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas website berpengaruh positif terhadap kepercayaan dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) kualitas website berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi di set; (3) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas dengan nilai signifikansi uji-f lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectKualitas situs weben_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Situs Web Terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Toko Onlineen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record