Show simple item record

dc.contributor.authorINDRIASTUTI, HERNING
dc.date.accessioned2022-03-14T16:07:11Z
dc.date.available2022-03-14T16:07:11Z
dc.date.issued2021-11-10
dc.identifier.issn2774-700X
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/27589
dc.description.abstractPerkembangan internet dan jejaring sosial di Indonesia saat ini tidak hanya berfungsi sebagai media informasi dan media komunikasi saja, namun juga sebagai tempat transaksi jual beli suatu produk maupun jasa. Tujuan penelitian ini adalah Menganalisis dan membuktikan pengaruh tidak langsung ekualitas layanan terhadap e-loyalitas melalui e-kepuasan pada marketplace Shopee di Kalimantan Timur. Penelitian ini diolah dengan metode penelitian explanatory atau penelitan penjelasan. Maksud dari penelitian explanatory adalah penelitian yang menyoroti hubungan kausalitas antar variabel-variabel penelitian, dengan menguji rumusan hipotesis yang telah dijabarkan pada bab sebelumnya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ekualitas layanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-kepuasan. Nilai estimasi bertanda positif mengiden- tifikasikan bahwa semakin baik e-kualitas layanan yang dipahami oleh responden maka akan meningkatkan e-kepuasan konsumen Shopee di Kalimantan Timur. E-kepercayaan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-kepuasan. Nilai estimasi bertanda positif mengidentifikasikan bahwa semakin baik ekepercayaan yang dipahami oleh responden maka akan meningkatkan e-kepuasan konsumen Shopee di Kalimantan Timur. E-harga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-kepuasan. Nilai estimasi bertanda positif mengidentifikasikan bahwa semakin baik e-harga yang dipahami oleh responden maka akan meningkatkan e-kepuasan konsumen Shopee di Kalimantan Timur. E-kualitas layanan mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap e-loyalitas. Nilai estimasi bertanda positif mengidentifikasikan bahwa semakin baik e-kualitas layanan yang dipahami oleh responden maka akan meningkatkan e-loyalitas konsumen Shopee di Kalimantan Timur.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherGreen Publisheren_US
dc.subjectE-Kualitas Layanan, E-Kepercayaan, E-Harga, E-Kepuasan, E-Loyalitasen_US
dc.titlePENGARUH E-KUALITAS LAYANAN, E-KEPERCAYAAN DAN EHARGA TERHADAP E-KEPUASAN DAN E-LOYALITAS KONSUMENen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record