Show simple item record

dc.contributor.authorRosmini
dc.contributor.authorAnggraini, Yayuk
dc.contributor.authorArifin, Muhammad
dc.contributor.authorAhfadz, Ikhwan
dc.date.accessioned2022-03-13T14:11:28Z
dc.date.available2022-03-13T14:11:28Z
dc.date.issued2021-10-06
dc.identifier.citation-en_US
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25676
dc.descriptionUntuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi seluruh jenis pelayanan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta pada satu tempat. Dan sebagai upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman, perlu dilakukan pengintegrasian pelayanan publik pada Mal Pelayanan Publiken_US
dc.description.abstractUntuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi seluruh jenis pelayanan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta pada satu tempat. Dan sebagai upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman, perlu dilakukan pengintegrasian pelayanan publik pada Mal Pelayanan Publiken_US
dc.description.sponsorshipPEMERINTAH KOTA BONTANG DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BONTANGen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPEMERINTAH KOTA BONTANG DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BONTANGen_US
dc.relation.ispartofseries-;-
dc.subjectMall Pelayanan Publik, Kebijakan Publiken_US
dc.titleKajian Mall Pelayanan Publik Kota Bontang Tahun 2021en_US
dc.title.alternativeKajian Mall Pelayanan Publik Kota Bontang Tahun 2021en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record