Show simple item record

dc.contributor.authorRosmini, Rosmini
dc.date.accessioned2022-03-13T13:39:16Z
dc.date.available2022-03-13T13:39:16Z
dc.date.issued2021-10-06
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25632
dc.description.abstractKementerian PAN RB menggagas PERMENPANRB Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yang memiliki tujuan untuk memberikan kecepatan, kemudahan, kenyamanan, keterjangkauan, serta keamanan untuk warga masyarakat dalam mengakses pelayanan publik, serta adanya maksud untuk meningkatkan kegiatan perekonomian yang mampu meningkatkan daya saing global yang juga berdampak pada mempermudah untuk memulai kegiatan berusaha di Indonesia. MPP ini dimaksudkan sebagai perluasan fungsi dari PTSP yang sama-sama menggunakan konsep One Stop Service, yang diharapkan mampu meningkatkan jumlah investasi dan kemudahan menjalankan usaha di Indonesia, namun masih memerlukan perbaikan regulasi, koordinasi, peningkatan SDM dan peggunaan teknologi agar implementasinya menjadi lebih baiken_US
dc.titleKajian Mal Pelayanan Publik Kota Bontangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record