View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Law
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Articles
  • A - Law
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Kajian Mal Pelayanan Publik Kota Bontang

Thumbnail
View/Open
MPP Kota Bontang.pdf (2.263Mb)
Date
2021-10-06
Author
Rosmini, Rosmini
Metadata
Show full item record
Abstract
Kementerian PAN RB menggagas PERMENPANRB Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yang memiliki tujuan untuk memberikan kecepatan, kemudahan, kenyamanan, keterjangkauan, serta keamanan untuk warga masyarakat dalam mengakses pelayanan publik, serta adanya maksud untuk meningkatkan kegiatan perekonomian yang mampu meningkatkan daya saing global yang juga berdampak pada mempermudah untuk memulai kegiatan berusaha di Indonesia. MPP ini dimaksudkan sebagai perluasan fungsi dari PTSP yang sama-sama menggunakan konsep One Stop Service, yang diharapkan mampu meningkatkan jumlah investasi dan kemudahan menjalankan usaha di Indonesia, namun masih memerlukan perbaikan regulasi, koordinasi, peningkatan SDM dan peggunaan teknologi agar implementasinya menjadi lebih baik
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25632
Collections
  • A - Law [208]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback