dc.contributor.author | Martiyanti, Dwi | |
dc.date.accessioned | 2022-02-20T21:03:44Z | |
dc.date.available | 2022-02-20T21:03:44Z | |
dc.date.issued | 2019-04-30 | |
dc.identifier.issn | 1978-1180 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20841 | |
dc.description.abstract | Peningkatan penggunaan media sosial telah memberikan peluang besar bagi
perusahaan untuk terikat dengan pelanggannya. Meskipun demikian, tidak semua
pelanggan termotivasi untuk membangun hubungan atau terikat dengan perusahaan.
Penelitian ini menggunakan teori kelekatan dalam memahami perilaku keterikatan
pelanggan pada merek di media sosial. Secara khusus, penelitian ini mengembangkan
model teoritis mengenai kelekatan merek dan kelekatan pada media sosial dalam
mempengaruhi perilaku keterikatan pelanggan pada merek di media sosial melalui tinjauan
literatur yang sistematis. Hasil dari kajian literatur mengusulkan bahwa kelekatan merek
dapat mempengaruhi perilaku keterikatan pelanggan baik secara langsung maupun melalui
mediasi sikap pada merek di media sosial yang dimoderasi oleh gaya kelekatan. Sementara,
kelekatan pada media sosial dapat mempengaruhi perilaku keterikatan pelanggan pada
merek melalui mediasi sikap pada merek di media sosial yang dimoderasi oleh gaya
kelekatan. Studi ini memberikan landasan teoretis untuk penelitian empiris masa depan ke
dalam masalah yang terkait dengan hubungan antar kelekatan pada obyek (merek dan
media sosial) dan perilaku keterikatan pelanggan pada merek dalam konteks media sosial | en_US |
dc.publisher | Equilibrium: Jurnal Bisnis & Akuntansi | en_US |
dc.subject | kelekatan merek, kelekatan pada media sosial, sikap pada merek, gaya kelekatan, perilaku keterikatan pelanggan | en_US |
dc.title | Hubungan Kelekatan Pelanggan dan Perilaku Keterikatan pada Merek di Media Sosial: Moderasi Gaya Kelekatan | en_US |
dc.type | Article | en_US |