Show simple item record

dc.contributor.authorMartiyanti, Dwi
dc.date.accessioned2022-02-20T21:03:44Z
dc.date.available2022-02-20T21:03:44Z
dc.date.issued2019-04-30
dc.identifier.issn1978-1180
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20841
dc.description.abstractPeningkatan penggunaan media sosial telah memberikan peluang besar bagi perusahaan untuk terikat dengan pelanggannya. Meskipun demikian, tidak semua pelanggan termotivasi untuk membangun hubungan atau terikat dengan perusahaan. Penelitian ini menggunakan teori kelekatan dalam memahami perilaku keterikatan pelanggan pada merek di media sosial. Secara khusus, penelitian ini mengembangkan model teoritis mengenai kelekatan merek dan kelekatan pada media sosial dalam mempengaruhi perilaku keterikatan pelanggan pada merek di media sosial melalui tinjauan literatur yang sistematis. Hasil dari kajian literatur mengusulkan bahwa kelekatan merek dapat mempengaruhi perilaku keterikatan pelanggan baik secara langsung maupun melalui mediasi sikap pada merek di media sosial yang dimoderasi oleh gaya kelekatan. Sementara, kelekatan pada media sosial dapat mempengaruhi perilaku keterikatan pelanggan pada merek melalui mediasi sikap pada merek di media sosial yang dimoderasi oleh gaya kelekatan. Studi ini memberikan landasan teoretis untuk penelitian empiris masa depan ke dalam masalah yang terkait dengan hubungan antar kelekatan pada obyek (merek dan media sosial) dan perilaku keterikatan pelanggan pada merek dalam konteks media sosialen_US
dc.publisherEquilibrium: Jurnal Bisnis & Akuntansien_US
dc.subjectkelekatan merek, kelekatan pada media sosial, sikap pada merek, gaya kelekatan, perilaku keterikatan pelangganen_US
dc.titleHubungan Kelekatan Pelanggan dan Perilaku Keterikatan pada Merek di Media Sosial: Moderasi Gaya Kelekatanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record