Show simple item record

dc.contributor.authorSuryaningsih, Eliya
dc.contributor.authorFourqoniah, Finnah
dc.contributor.authorTommy Fimi Putra, Muhammad
dc.date.accessioned2022-02-16T05:15:09Z
dc.date.available2022-02-16T05:15:09Z
dc.date.issued2022-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20677
dc.description.abstractEliya Suryaningsih, “Pengaruh Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Cheers” Pada CV. Darma Putra Wijaya di Samarinda”. Ini dibimbingan oleh Ibu Dr. Finnah Fourqoniah S.Sos., Msi selaku pembimbing I dan Bapak Muhammad Tommy Fimi Putera, SE.,M.Si.selaku pembimbing II. Penelitiaan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran 4P (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) merek Cheers di Samarinda. Jenis penelitian ini adalah kuntitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel sebanyak 83 orang. Teknik penentuan sampel dengan accidental sampling. Data dikumpulkan menggnakan kuisioner dengan skala Likert. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menyimpulkan bahwa : variabel Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3) dan Promosi (X4) tidak ada pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Air Minum Dalam Kemasan Chers, dan secara simultan Bauran pemasaran 4P berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Perlunya peningkatan terhadap pemasaran produk pada Cv. Darma Putra Wijaya agar dapat memperkuat produk mereka, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian.en_US
dc.subjectBauran Pemasaran, 4P, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran 4P terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Cheers” pada CV. Darma Putra Wijaya di Samarindaen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.nim1402095137


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record