Show simple item record

dc.contributor.authorJannah, Laily Marwatul
dc.date.accessioned2022-02-10T01:54:58Z
dc.date.available2022-02-10T01:54:58Z
dc.date.issued2022-02-10
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20466
dc.description.abstractBudaya Korea merupakan salah satu budaya yang paling diminati saat ini. Mulai dari musik hingga kuliner. Banyak pengusaha mendirikan resto yang bertemakan Korea, salah satunya ialah resto Running Korean Street Food. Untuk bertahan dalam persaingan bisnis, kepuasan konsumen menjadi faktor yang perlu di perhatikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Serta untuk mengetahui apakah harga dan kualitas pelayanan tersebut berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada resto Running KSF Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data diperoleh dari konsumen yang ada pada resto Running KSF dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang. Data diperoleh dengan menggunakan kuisioner dan dengan melakukan observasi lapangan. Metode penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan serta berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Resto Running KSF hendaknya mempertahankan harga untuk tetap terjangkau serta memperbaiki kualitas pelayanannya agar konsumen selalu merasa puas dengan resto ini.en_US
dc.subjectHarga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Running Korean Street Food Samarindaen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Resto Running Korean Street Food Samarindaen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.nim1402095202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record