Show simple item record

dc.contributor.authorarifudin, nur
dc.contributor.authorilham karsidi, Rusliansyah,dkk
dc.date.accessioned2022-01-23T02:11:07Z
dc.date.available2022-01-23T02:11:07Z
dc.date.issued2021-08-18
dc.identifier.citationPEMERINTAH KABUPATEN MAHAKAM ULUen_US
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/18617
dc.descriptionDalam rangka itu dikeluarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Beberapa hal yang mendasari perlu dilakukannya pengukuran atas pelayanan publik melalui Indeks Kepuasan Masyarakat yaitu masih banyaknya kelemahan dalam pemberian pelayanan, perlunya peningkatan kualitas layanan, perlunya tolak ukur untuk menilai layanan, perlunya identifikasi perbaikan unsur layanan. Bab 1 Pendahuluanen_US
dc.description.abstractUndang-Undang Pelayan Publik mengatur tentang prinsip-prinsip pemerintahan yang baik (Good Governance) yang merupakan efektifitas fungsi-fungsi perlayanan yang dilakukan untuk memperkuat demokrasi dan hak asasi manusia, mempromosikan kemakmuran ekonomi, kohesi sosial, mengurangi kemiskinan, meningkatkan perlindungan lingkungan, bijak dalam pemanfaatan sumber daya alam, memperdalam kepercayaan pada pemerintahan dan administrasi publik merupakan amanat Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dalam membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik. Penyelenggaraan pelayanan publik dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk tentang peningkatan pelayanan publik, sebagai upaya untuk mempertegas hak dan kewajiban setiap warga negara dan penduduk serta terwujudnya tanggung jawab negara dan korporasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik untuk memberi perlindungan bagi setiap warga negara dan penduduk dari penyalahgunaan wewenang di dalam penyelenggaraan pelayanan publik.en_US
dc.description.sponsorshipPEMERINTAH KABUPATEN MAHAKAM ULUen_US
dc.publisherPEMERINTAH KABUPATEN MAHAKAM ULUen_US
dc.relation.ispartofseries2;2
dc.subjectSKM,PENDIDIKAN,PERATURAN PELAYANAN PENDIDIKANen_US
dc.titleSURVEY KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT BIDANG PENDIDIKAN KABUPATEN MAHAKAM ULU TAHUN 2021en_US
dc.typePlan or blueprinten_US
dc.identifier.nidn0026048008


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record