Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.date.accessioned2022-01-20T14:53:04Z
dc.date.available2022-01-20T14:53:04Z
dc.date.issued2021-09-30
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/17289
dc.description.abstractDalam kajian e-government, salah satu unsur penting adalah website pemerintah. Keberadaan serta kualitas website pemerintah merupakan tonggak awal dari implementasi e-government selain sebagai kanal resmi bagi diseminasi informasi terkait dengan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat. oleh sebab itu kajian mengenai website banyak dilakukan oleh penstudi terdahulu. Meski sadar akan pentingnya keberadaan website resmi pemerintah sebagai kanal informasi dan interaksi dengan masyarakat, masih terdapat beberapa OPD yang belum memiliki website resmi seperti DPMPTSP Kota Samarinda yang belum memiliki website khusus terkait “Mal Pelayanan Publik”. Hal ini ditengarai karena kesenjangan kualitas sumberdaya manusia yang kompeten dalam pengelolaan website resmi pemerintah yang optimal. Berdasarkan hal tersebut maka pengabdian kepada masyarakat kali ini ditujukan untuk memberikan asistensi kepada DPMPTSP Kota Samarinda dalam hal pembuatan website remsi “Mal Pelayanan Publik” sebagai bentuk upaya penguatan e-government di lingkup Pemerintah Kota Samarinda.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectAsistensi, Pembuatan Website, DPMPTSP Kota Samarindaen_US
dc.titleASISTENSI PEMBUATAN WEBSITE “MAL PELAYANAN PUBLIK” DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA SAMARINDAen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0016027603


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record