Show simple item record

dc.contributor.authorAsnawati
dc.contributor.authorSuharno
dc.contributor.authorCahyani, Ardhiya Regita
dc.date.accessioned2022-01-18T01:23:33Z
dc.date.available2022-01-18T01:23:33Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2715-3789
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13574
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan dengan loyalitas konsumen menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada konsumen Rumah Makan Ayam Samarinda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Experiential marketing secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan dibandingkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarmanen_US
dc.subjectExperiental marketingen_US
dc.subjectService qualityen_US
dc.subjectConsumer satisfactionen_US
dc.subjectConsumer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumenen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record