View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Akuntabel
  • J - Economics and Business
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Akuntabel
  • J - Economics and Business
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen

No Thumbnail [100%x80]
View/Open
Jurnal Penelitian_Asnawati_1.pdf (387.3Kb)
Date
2021
Author
Asnawati
Suharno
Cahyani, Ardhiya Regita
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan dengan loyalitas konsumen menggunakan pendekatan model regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan data kualitatif dan kuantitatif dengan sumber data diperoleh dari penyebaran kuisioner kepada konsumen Rumah Makan Ayam Samarinda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa experiential marketing dan service quality serta kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Experiential marketing secara parsial memberikan pengaruh yang lebih dominan dibandingkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas konsumen.
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13574
Collections
  • J - Economics and Business [416]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

NoThumbnail