dc.contributor.author | Ristinah, Khasanatun | |
dc.contributor.author | Ngurah Partha, Made | |
dc.contributor.author | Ellyawati, Noor | |
dc.date.accessioned | 2022-01-17T15:43:56Z | |
dc.date.available | 2022-01-17T15:43:56Z | |
dc.date.issued | 2021-12-30 | |
dc.identifier.issn | E-ISSN-2721-0855 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13211 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan akademik
terhadap kepuasaan Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Mulawarman
Tahun 2019. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah 264 dengan sampel 73 mahasiswa. Teknik
pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, dokumentasi, wawancara dan kuesioner.
Teknik Analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana serta uji t. Hal ini
menunjukkan terdapat pengaruhg signifikan dan positif antara kualitas pelayanan terhadap
kepuasaan mahasiswa. Artinya jika nilai kualitas pelayanan (X) bertambah, maka nilai
kepuasaan mahasiswa (Y) juga akan meningkat. Kualitas pelayanan akademik berpengaruh
signifikanterhadap kepuasan mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas
Mulawarman | en_US |
dc.publisher | Jurnal Prospek : Pendidikan Ilmu Sosial Dan Ekonomi, FKIP Universitas Mulawarman | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Vol. 3 No. 2 (2021); | |
dc.subject | Kualitas pelayanan akademik, Kepuasaan mahasiswa | en_US |
dc.title | Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Mulawarman | en_US |
dc.type | Article | en_US |