Show simple item record

dc.contributor.authorRistinah, Khasanatun
dc.contributor.authorNgurah Partha, Made
dc.contributor.authorEllyawati, Noor
dc.date.accessioned2022-01-17T15:43:56Z
dc.date.available2022-01-17T15:43:56Z
dc.date.issued2021-12-30
dc.identifier.issnE-ISSN-2721-0855
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/13211
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan akademik terhadap kepuasaan Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Mulawarman Tahun 2019. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 264 dengan sampel 73 mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, dokumentasi, wawancara dan kuesioner. Teknik Analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana serta uji t. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruhg signifikan dan positif antara kualitas pelayanan terhadap kepuasaan mahasiswa. Artinya jika nilai kualitas pelayanan (X) bertambah, maka nilai kepuasaan mahasiswa (Y) juga akan meningkat. Kualitas pelayanan akademik berpengaruh signifikanterhadap kepuasan mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Mulawarmanen_US
dc.publisherJurnal Prospek : Pendidikan Ilmu Sosial Dan Ekonomi, FKIP Universitas Mulawarmanen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 3 No. 2 (2021);
dc.subjectKualitas pelayanan akademik, Kepuasaan mahasiswaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Mulawarmanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record