Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Hj.
dc.date.accessioned2019-11-05T05:19:44Z
dc.date.available2019-11-05T05:19:44Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.isbn978-602-6834
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/1311
dc.description.abstractPertama-tama penulis ingin memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa yang telah memberikan bimbingan dan berkat-Nya yang berlimpah sehingga penulis bisa menyelesaikan buku referensi berjudul Manajemen Pemasaran ini. Buku ini membahas tentang strategi dan sistem pemasaran dalam sebuah perusahaan serta contoh pemasaran pada beberapa perusahaan ternama dunia. Penulis berusaha menyajikan buku Manajemen Pemasaran ini sebagai salah satu buku referensi agar para mahasiswa serta masyarakat luas yang berminat terhadap pemasaran di Indonesia dapat memahami konsep-konsep teori marketing yang dibutuhkan dalam praktik usaha. Penulis menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kesempurnaan sehingga penulis dengan segala kerendahan hati menerima berbagai masukan baik saran maupun kritik dari para pembaca demi kesempurnaan buku ini. Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah membantu dalam proses penerbitan buku referensi manajemen pemasaran ini.
dc.publisherMulawarman University Press
dc.titleManajemen Pemasaran


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record