Manajemen Pemasaran
Abstract
Pertama-tama penulis ingin memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang
Maha Esa yang telah memberikan bimbingan dan berkat-Nya yang berlimpah
sehingga penulis bisa menyelesaikan buku referensi berjudul Manajemen
Pemasaran ini.
Buku ini membahas tentang strategi dan sistem pemasaran dalam sebuah
perusahaan serta contoh pemasaran pada beberapa perusahaan ternama
dunia. Penulis berusaha menyajikan buku Manajemen Pemasaran ini sebagai
salah satu buku referensi agar para mahasiswa serta masyarakat luas yang
berminat terhadap pemasaran di Indonesia dapat memahami konsep-konsep
teori marketing yang dibutuhkan dalam praktik usaha.
Penulis menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kesempurnaan sehingga
penulis dengan segala kerendahan hati menerima berbagai masukan baik
saran maupun kritik dari para pembaca demi kesempurnaan buku ini.
Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang
sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah membantu dalam proses
penerbitan buku referensi manajemen pemasaran ini.