Show simple item record

dc.contributor.authorhidayati, tetra
dc.date.accessioned2022-01-16T12:00:51Z
dc.date.available2022-01-16T12:00:51Z
dc.date.issued2021-06-28
dc.identifier.issn2528-1127
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/11285
dc.description.abstractPenelitiaan ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kemudahan dan kegunaan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen pada aplikasi berbelanja online. Populasi dalam penelitiaan ini adalah Infinity population. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan partial least square (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitiaan menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat beli ulang serta kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kegunaan terhadap minat beli ulang, Dan kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Kata Kunci: Perceived ease of use; perceived usefulness; customer trust; repurchase intentionen_US
dc.description.abstractPenelitiaan ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kemudahan dan kegunaan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen pada aplikasi berbelanja online. Populasi dalam penelitiaan ini adalah Infinity population. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis dilakukan dengan partial least square (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitiaan menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat beli ulang serta kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kegunaan terhadap minat beli ulang, Dan kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Kata Kunci: Perceived ease of use; perceived usefulness; customer trust; repurchase intentionen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal ekonomi dan bisnisen_US
dc.subjectPerceived ease of use; perceived usefullness; customer trust; repurchase intentionen_US
dc.subjectPerceived ease of use; perceived usefullness; customer trust; repurchase intentionen_US
dc.titlePengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness tehadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer trusten_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record