dc.contributor.author | hidayati, tetra | |
dc.date.accessioned | 2022-01-16T12:00:51Z | |
dc.date.available | 2022-01-16T12:00:51Z | |
dc.date.issued | 2021-06-28 | |
dc.identifier.issn | 2528-1127 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/11285 | |
dc.description.abstract | Penelitiaan ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kemudahan dan kegunaan terhadap minat
beli ulang yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen pada aplikasi berbelanja online. Populasi dalam
penelitiaan ini adalah Infinity population. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan
nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Analisis dilakukan dengan partial least square (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Hasil dari
penelitiaan menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli
ulang sedangkan persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. kepercayaan
konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat beli ulang serta
kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kegunaan terhadap minat beli ulang,
Dan kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.
Kata Kunci: Perceived ease of use; perceived usefulness; customer trust; repurchase intention | en_US |
dc.description.abstract | Penelitiaan ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kemudahan dan kegunaan terhadap minat
beli ulang yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen pada aplikasi berbelanja online. Populasi dalam
penelitiaan ini adalah Infinity population. Teknik pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan
nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Analisis dilakukan dengan partial least square (PLS) dengan SmartPLS 3.0. Hasil dari
penelitiaan menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli
ulang sedangkan persepsi kegunaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. kepercayaan
konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat beli ulang serta
kepercayaan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kegunaan terhadap minat beli ulang,
Dan kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.
Kata Kunci: Perceived ease of use; perceived usefulness; customer trust; repurchase intention | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Jurnal ekonomi dan bisnis | en_US |
dc.subject | Perceived ease of use; perceived usefullness; customer trust; repurchase intention | en_US |
dc.subject | Perceived ease of use; perceived usefullness; customer trust; repurchase intention | en_US |
dc.title | Pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness tehadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer trust | en_US |
dc.type | Article | en_US |