View Item 
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Social and Political Sciences
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis
  • View Item
  •   Unmul Repository Home
  • Skripsi
  • TA - Social and Political Sciences
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Display Produk dan Store Atmosphere terhadap Peningkatan Penjualan pada Minimarker Visi Jaya Barong Tongkok

No Thumbnail [100%x80]
View/Open
Skripsi_ab_2022_marselina-lalang_pengaruh_display_produk_dan_store_atmosphere_terhadap_peningkatan_penjualan_pada_minimarket_visi_jaya_barong_tongkok_compressed.pdf (1.007Mb)
Date
2022-06-28
Author
Lalang, Marselina
Metadata
Show full item record
Abstract
Pengaruh Display Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Peningkatan Penjualan pada Minimarket Visi Jaya Barong Tongkok, dibimbing oleh Bapak Dr. M. Zaini, M.Si., selaku dosen pembimbing I dan Bapak Muhammad Tommy Fimi Putra, SE., M.Si., selaku dosen pembimbing II. Penelitian ini bertujuan (i) untuk menguji pengaruh variabel displya produk dan store atmosphere secara simultan terhadap peningkatan penjualan pada Minimarket Visi Jaya Barong Tongkok, (ii) untuk menguji pengaruh variabel display produk dan store atmosphere secara parsial terhadap peningkatan penjualan pada Minimarket Visi Jaya Barong Tongkok, (iii) untuk menguji variabel yang berpengaruh dominan terhadap peningkatan penjualan pada Minimarket Visi Jaya Barong Tongkok. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu display produ (X1) dan store atmosphere (X2) serta variabel dependen yaitu peningkatan penjualan (Y). Metode analisis menggunakan metode kuantitatif. Populasi konsumen Minimaket Visi Jaya Barong Tongkok dengan sampel 100 responden. Teknik analisis regresi linier berganda. Teknik pengumpulan data penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan berupa observasi, wawancara, kuesioner, riset internet. Berdasarkan hasil penelitian (i) Uji F (simultan) menunjukkan bahwa ada terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel display produk dan store atmosphere terhadap peningkatan penjualan pada Minimarket Visi Jaya Barong Tongkok, (ii) Uji t (parsial) menunjukkan bahwa secara parsial variabel display produk (X1) dan store atmosphere (X2) berpengaruh terhadap peningkatan penjualan (Y) pada Minimarket Visi Jaya Barong Tongkok, (iii) Standardized coefficients beta terbesar adalah variabel display produk (X1) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel display produk (X1).
URI
http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/46513
Collections
  • S1-Ilmu Administrasi Bisnis [97]

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

Browse

All of Unmul RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

Repository Universitas Mulawarman copyright ©   LP3M Universitas Mulawarman
Jalan Kuaro Kotak Pos 1068
Telp. (0541) 741118
Fax. (0541) 747479 - 732870
Samarinda 75119, Kalimantan Timur, Indonesia
Contact Us | Send Feedback
 

 

NoThumbnail