Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/9412
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorkuleh, yohanes-
dc.date.accessioned2022-01-14T07:34:20Z-
dc.date.available2022-01-14T07:34:20Z-
dc.date.issued2021-05-05-
dc.identifier.issn2541-0849-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/9412-
dc.description.abstractstrak Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, untuk membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, untuk membuktikan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, untuk membuktikan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan, dan untuk membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan pendekatan kausatif yang mana tujuannya untuk menjelaskan hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih yang diamati melalui pengujian hipotesis sehingga dapat ditarik kesimpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Bank Umum KonvensionaLen_US
dc.publisherSyntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia p–ISSN: 2541-0849 e-ISSN: 2548-1398en_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 6, No. 5, Mei 2021;Vol. 6, No. 5, Mei 2021-
dc.subjectPELAYANANen_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada Bank Konvensionalen_US
dc.typeLearning Objecten_US
Appears in Collections:J - Economics and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JURNAL 2021.pdf396.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.