Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/668
Title: Manajemen Pemasaran
Authors: Rahmawati, Rahmawati
Issue Date: 2016
Publisher: Mulawarman University Press
Abstract: Pertama-tama penulis ingin memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa yang telah memberikan bimbingan dan berkat-Nya yang berlimpah sehingga penulis bisa menyelesaikan buku referensi berjudul Manajemen Pemasaran ini. Buku ini membahas tentang strategi dan sistem pemasaran dalam sebuah perusahaan serta contoh pemasaran pada beberapa perusahaan ternama dunia. Penulis berusaha menyajikan buku Manajemen Pemasaran ini sebagai salah satu buku referensi agar para mahasiswa serta masyarakat luas yang berminat terhadap pemasaran di Indonesia dapat memahami konsep-konsep teori marketing yang dibutuhkan dalam praktik usaha. Penulis menyadari bahwa buku ini masih jauh dari kesempurnaan sehingga penulis dengan segala kerendahan hati menerima berbagai masukan baik saran maupun kritik dari para pembaca demi kesempurnaan buku ini. Pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah membantu dalam proses penerbitan buku referensi manajemen pemasaran ini.
URI: http://repository-ds.unmul.ac.id:8080/handle/123456789/668
ISBN: 978-602-6834
Appears in Collections:Faculty of Economics and Business Book's

Files in This Item:
File SizeFormat 
file_1021900039.pdf5.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.