Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/57338
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorkuleh, yohanes-
dc.date.accessioned2024-06-02T14:38:33Z-
dc.date.available2024-06-02T14:38:33Z-
dc.date.issued2024-06-06-
dc.identifier.isbn978-602-269-617-9-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/57338-
dc.description.abstractBuku strategi pemasaran ini dalam konteks Digital marketing merupakan suatu bentuk kegiatan yang dijalankan oleh bagian pemasaran,baik pemasaran dalam perusahaan maupun individu dengan tujuan untuk memasaran suatu produk atau merek yang akan dijual, baik produk dalam bentuk barang maupun produk yang berbentuk jasa. Menurut Heidrick & Struggles (2009) Digital marketing menggunakan perkembangan dunia digital untuk melakukan periklanan yang tidak dilakukan secara langsung akan tetapi memiliki efek yang sangat berpengaruh.en_US
dc.publisherHALAMAN MOEKA PUBLISHINGen_US
dc.relation.ispartofseriesISBN;-
dc.subjectBUKUen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DI ERA GLOBALISASIen_US
dc.title.alternativeBUKUen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:Faculty of Economics and Business Book's

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BUKU STRATEGI PEMASARAN KULEH 2024.pdf1.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.