Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/56951
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiahaan, Nomensen Freddy-
dc.date.accessioned2024-02-01T12:26:01Z-
dc.date.available2024-02-01T12:26:01Z-
dc.date.issued2023-08-19-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/56951-
dc.descriptionDiklat Nasional Asesmen Super Canggih - Cara Terbaik Memahami Kemampuan Siswa atau Peserta Didik Melalui Asesmen Diagnostik di Ajaran Baru dengan Artificial Intelligence (AI) yang diselenggarakan oleh Gugus Pengembang Bisnis FISIP Universitas Negeri Semarang x UNNES Nomor Serifikat B/911/UN37.1.3/PM.05/2023en_US
dc.titleDiklat Nasional Asesmen Super Canggih - Cara Terbaik Memahami Kemampuan Siswa atau Peserta Didik Melalui Asesmen Diagnostik di Ajaran Baru dengan Artificial Intelligenceen_US
Appears in Collections:J - Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diklat Nasional Asesmen Super Canggih - Cara Terbaik Memahami Kemampuan Siswa atau Peserta Didik Melalui Asesmen Diagnostik di Ajaran Baru dengan Artificial Intelligence (AI) yang diselenggarakan oleh Gugus Pengembang Bisnis FISIP Universita.pdfDiklat Nasional Asesmen Super Canggih - Cara Terbaik Memahami Kemampuan Siswa atau Peserta Didik Melalui Asesmen Diagnostik di Ajaran Baru dengan Artificial Intelligence (AI) yang diselenggarakan oleh Gugus Pengembang Bisnis FISIP Universitas Negeri Semarang x UNNES Nomor Serifikat B/911/UN37.1.3/PM.05/2023260.74 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.