Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/54577
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurdiyaningsih, Nurdiyaningsih-
dc.contributor.authorAndriana, Ana Noor-
dc.date.accessioned2023-07-13T01:13:55Z-
dc.date.available2023-07-13T01:13:55Z-
dc.date.issued2023-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/54577-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Equity, Brand Preference Serta kepuasan konsumen memiliki pengaruh dan mempengaruhi niat membeli kembali air minum kemasan le minerale dikota Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan yakni, penelitian kuantitatif dengan berlandaskan metode filsafat positivisme dengan menggunakan sampel Nonprobability Sampling dengan menggunakan teknik Sampling Purposive, dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand Equity secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli kembali air minum dalam kemasan Le Minerale. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Preference memiliki pengaruhyang signifikan terhadap niat membeli kembali. Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian yang dilakukan pada variabel kepuasan kepuasan konsumen memberikan hasil bahwa pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli kembali. Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka penelitian selanjutnya harus berfokus pada variabel Brand Equity.en_US
dc.subjectBrand Equity, Brand Preference, kepuasan konsumen, niat membeli kembali.en_US
dc.titlePengaruh Brand Equity, Brand Preference Serta Kepuasan Konsumen Terhadap Niat Membeli Kembali Air Minum Kemasan Le Minerale Kota Samarindaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1702095110-
Appears in Collections:S1-Ilmu Administrasi Bisnis

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurdiyaningsih_pdd-1.pdf3.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.