Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/49024
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMahendra Putra Kurnia-
dc.contributor.authorEmilda Kuspraningrum-
dc.contributor.authorRika Erawaty-
dc.date.accessioned2023-02-11T08:46:39Z-
dc.date.available2023-02-11T08:46:39Z-
dc.date.issued2022-11-30-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/49024-
dc.description.abstractPerbandingan hukum belum mendapatkan tempat yang proporsional dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi hukum di Indonesia. Kebanyakan perbandingan hukum hanya diletakkan secara minor pada struktur kurikulum setiap jenjang program studi ilmu hukum. Di satu sisi, penguasaan perbandingan hukum sebagai keterampilan khusus hukum bagi mahasiswa justru memberikan dampak yang besar terhadap masa depan hukum di Indonesia. Oleh karena itu, diperlukan pemahaman yang komprehensif mengenai urgensi, kedudukan, dan manfaat perbandingan hukum untuk kemudian dirumuskan dan dilaksanakan strategi implementasi agar perbandingan hukum mendapatkan tempat yang proporsional dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi hukum di Indonesia. Kata kunci: keterampilan hukum, perbandingan hukumen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherELEVENen_US
dc.subjectPerbandingan Hukumu, Ketrampilan Hukumen_US
dc.titleLegal Education in 21'st Centuryen_US
dc.typeBook chapteren_US
Appears in Collections:Faculty of Law Book's

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGUASAAN PERBANDINGAN HUKUM_merged (1).pdf250.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.