Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/43176
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorReski Amrullah, Sri-
dc.contributor.authorZaini, Muhammad-
dc.date.accessioned2023-01-06T06:48:43Z-
dc.date.available2023-01-06T06:48:43Z-
dc.date.issued2022-12-28-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/43176-
dc.description.abstractSri Reski Amrullah, Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Café di Samarinda dibimbing oleh Bapak Dr. M. Zaini, M.Si., selaku dosen pembimbing I. Penelitian ini bertujuan untuk (i) untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Café di Samarinda, (ii) untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Café di Samarinda, (iii) untuk menguji variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Café di Samarinda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) serta variabel dependen yaitu kepuasan konsumen (Y). Metode analisis menggunakan metode kuantitatif. Populasi tidak terhingga dengan sampel sebanyak 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode “Purposive sampling. Teknik pengumpulan data penelitian kepustakaan, riset internet, dan penelitian lapangan berupa wawancara, observasi, dan kuesioner. Hasil penelitian ini (i) dari hasil perhitungan Uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cafe Samarinda, (ii) dari hasil analisis Uji t (parsial) menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Upnormal Cafe Samarinda, (iii) dari hasil standardized coefficients beta terbesar adalah variabel kualitas pelayanan (X2) sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas pelayanan (X2).en_US
dc.subjectKualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Warunk Upnormal Cafe di Samarindaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1502095076-
Appears in Collections:S1-Ilmu Administrasi Bisnis

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi_ab_2022_sri_reski_pengaruh_kualitas_produk.pdfSkripsi1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.