Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/42193
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSapari, Iska-
dc.contributor.authorKristanto, Andreas Agung-
dc.contributor.authorRamadhani, Ayunda-
dc.date.accessioned2022-10-19T01:42:03Z-
dc.date.available2022-10-19T01:42:03Z-
dc.date.issued2022-08-18-
dc.identifier.citationSapari, I., Kristanto, A. A., & Ramadhani, A. (2022). Hubungan Perilaku Konsumtif dengan Presentasi Diri di Media Sosial pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/42193-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan perilaku konsumtif dengan presentasi diri di media sosial pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini sebanyak 103 orang yang merupakan mahasiswa yang telah memenuhi kriteria teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah skala presentasi diri dan skala perilaku konsumtif. Berdasarkan hasil uji hipotesis dalam penelitian menunjukkan bahwa nilai r hitung = -0,109 dan nilai p = 0.274 (p > 0.05). Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat hubungan yang signifikan antara perilaku konsumtif dengan presentasi diri di media sosial pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProgram Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.titleHubungan Perilaku Konsumtif dengan Presentasi Diri di Media Sosial pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1602105016-
Appears in Collections:S1-Psikologi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_PSI_ ISKA SAPARI_(1602105016) pdf.pdfFULL TEXT2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.