Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/39127
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAr Rashid, Alvin Kamal-
dc.contributor.authorAdriansyah, Muhammad Ali-
dc.date.accessioned2022-08-03T07:22:12Z-
dc.date.available2022-08-03T07:22:12Z-
dc.date.issued2021-06-24-
dc.identifier.citationRashid, A. K. A., Adriansyah, M. A. (2021). Hubungan Citra Merek Ponsel Pintar terhadap Harga Diri pada Remaja di Samarinda. Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/39127-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra merek dengan harga diri remaja di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah 120 remaja pengguna ponsel pintar di Kota Samarinda dan dipilih menggunakan teknik simple purposive sampling. Metode pengumpulan data ini menggunakan skala citra merek dan harga diri. Data penelitian dianalisis dengan Uji pearson correlation dan uji korelasi parsial dengan bantuan program IBM SPSS Statistics versi 21 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dengan harga diri remaja pengguna ponsel pintar di kota Samarinda memiliki hubungan yang signifikan dengan arah hubungan positif, dibuktikan dengan nilai p = 0.000 (p < 0.05) dan nilai r = 0.695 Artinya semakin tinggi citra merek yang dimiliki remaja pengguna ponsel pintar maka akan semakin tinggi harga dirinya, begitupun sebaliknya. Kekuatan hubungan antar varibel memiliki korelasi yang kuat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherProgram Studi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarmanen_US
dc.titleHubungan Citra Merek Ponsel Pintar terhadap Harga Diri pada Remaja di Samarindaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim1402105131-
Appears in Collections:S1-Psikologi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2. Skripsi Final_Alvin Kamal Ar Rashid_1402105131.pdfFULL TEXT2.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.