Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28868
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPartha, Made Ngurah-
dc.date.accessioned2022-03-15T08:40:13Z-
dc.date.available2022-03-15T08:40:13Z-
dc.date.issued2021-12-30-
dc.identifier.citationWahid, S. A., Partha, M. N., & Ellyawati, N. (2021).en_US
dc.identifier.otherEducational Studies: Conference Series, 1(2).-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/28868-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan pegawai perpustakaan, untuk mengetahui kepuasan mahasiswa, dan untuk mengetahui signifikansi pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan mahasiswa. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa program studi pendidikan ekonomi angkatan 2016-2017 Universitas Mulawarman yang berjumlah 129 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi, dokumentasi, wawancara dan angket. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dapat diketahui nilai thitung= 2,835 > ttabel1,656, maka secara parsial ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan pegawai perpustakaan terhadap kepuasan mahasiswa prodi pendidikan ekonomi Universitas Mulawarman tahun 2019. Selanjutnya berdasarkan uji R Squareatau koefisien determinasi sebesar 0,426 yang artinya, variabel kualitas pelayanan pegawai perpustakaan mempengaruhi variabel kepuasan mahasiswa prodi pendidikan ekonomi sebesar 42%.en_US
dc.publisherWahid, S. A., Partha, M. N., & Ellyawati, N. (2021).en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS MULAWARMAN TAHUN 2019en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:A - Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
jurnal3.pdf151.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.