Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25676
Title: Kajian Mall Pelayanan Publik Kota Bontang Tahun 2021
Other Titles: Kajian Mall Pelayanan Publik Kota Bontang Tahun 2021
Authors: Rosmini
Anggraini, Yayuk
Arifin, Muhammad
Ahfadz, Ikhwan
Keywords: Mall Pelayanan Publik, Kebijakan Publik
Issue Date: 6-Oct-2021
Publisher: PEMERINTAH KOTA BONTANG DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BONTANG
Citation: -
Series/Report no.: -;-
Abstract: Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi seluruh jenis pelayanan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta pada satu tempat. Dan sebagai upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman, perlu dilakukan pengintegrasian pelayanan publik pada Mal Pelayanan Publik
Description: Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, diperlukan pengelolaan pelayanan publik terpadu dan terintegrasi seluruh jenis pelayanan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah/swasta pada satu tempat. Dan sebagai upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman, perlu dilakukan pengintegrasian pelayanan publik pada Mal Pelayanan Publik
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25676
Appears in Collections:Faculty of Social and Political Sciences Book's

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SK.No.3401 kajian Kota Bontang(1).pdfKAJIAN MPP KOTA BONTANG136.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.