Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25632
Title: Kajian Mal Pelayanan Publik Kota Bontang
Authors: Rosmini, Rosmini
Issue Date: 6-Oct-2021
Abstract: Kementerian PAN RB menggagas PERMENPANRB Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yang memiliki tujuan untuk memberikan kecepatan, kemudahan, kenyamanan, keterjangkauan, serta keamanan untuk warga masyarakat dalam mengakses pelayanan publik, serta adanya maksud untuk meningkatkan kegiatan perekonomian yang mampu meningkatkan daya saing global yang juga berdampak pada mempermudah untuk memulai kegiatan berusaha di Indonesia. MPP ini dimaksudkan sebagai perluasan fungsi dari PTSP yang sama-sama menggunakan konsep One Stop Service, yang diharapkan mampu meningkatkan jumlah investasi dan kemudahan menjalankan usaha di Indonesia, namun masih memerlukan perbaikan regulasi, koordinasi, peningkatan SDM dan peggunaan teknologi agar implementasinya menjadi lebih baik
URI: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/25632
Appears in Collections:A - Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MPP Kota Bontang.pdf2.32 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.