Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20761
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSanjaya, Arwin-
dc.date.accessioned2022-02-18T02:37:22Z-
dc.date.available2022-02-18T02:37:22Z-
dc.date.issued2021-08-17-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/20761-
dc.description.abstractBukeee Kopi adalah usaha kecil yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman. Banner merupakan suatu kegiatan promosi berupa spanduk atau flyer yang bertujuan untuk mempromosikan atau memperkenalkan produk. Maka tujuan pemanfaatan banner ini adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Dalam pelaksanan pembuatan banner Bukeee Kopi diawali dengan desain banner, mencetak, dan proses pemasangan. Hasil pemasangan banner ini terlihat adanya peningkatan jumlah konsumen, sehingga dengan pemasangan banner di Bukeee Kopi ini memberi dampak positif bagi kedai maupun pemilik usaha.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherKEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIAen_US
dc.subjectBanneren_US
dc.titlePEMANFAATAN BANNER SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA UMKM BUKEEE KOPI SAMARINDAen_US
dc.title.alternativePEMANFAATAN BANNER SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA UMKM BUKEEE KOPI SAMARINDAen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Hak Cipta

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
sertifikat Haki Pemanfaatan Banner Sebagai Media Promosi.pdfPromosi melalui Banner2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.