Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/18172
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFikry Aransyah, Muhammad-
dc.date.accessioned2022-01-21T14:44:16Z-
dc.date.available2022-01-21T14:44:16Z-
dc.date.issued2021-07-01-
dc.identifier.issnonline : 2599-0764-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/18172-
dc.description.abstractDalam program pengabdian kepada masyarakat , kondisi luar biasa tahun 2020 ini merupakan permasalahan yang akan diangakat berupa peningkatan pemberdayaan wisata Air Terjun Suka Alam di Desa Sukabumi dan pemberian informasi kepada masyarakat di Desa Sukabumi. Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk mengembangkan wisata Air Terjun Suka Alam serta meningkatkan pengetahuan masy arakat di Desa Sukabumi. Program pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan di Desa Sukabumi, Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara pada tanggal 08 Juli 2020 s.d. 18 Agustus 2020 dengan menggunakan metode tatap muka (wawancara) yang diwakilakan oleh anggota kelompok, tatap maya (media online). Langkah yang akan dilaksanakan untuk penyelesaian masalah yaitu perancangan dan pembuatan desain logo untuk Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Air Terjun Suka Alam, dan pembuatan materi edukasi berbentuk di gital. Diharapkan dari program kerja ini dapat membantu pengembangan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Air Terjun Suka Alam, serta meningkatkan inf or masi pengetahuan masyarakat di Desa Sukabumi .en_US
dc.language.isoenen_US
dc.subjectDigital education , Logo design , Pokdarwisen_US
dc.titleEdukasi Digital dan Desain Logo Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Air Terjun Suka Alam Di Desa Sukabumi Kalimantan Timuren_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:A - Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
14925-Article Text-20784-1-10-20210702.pdf173.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.