Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/10815
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHeryanto-
dc.contributor.authorHidayati, Tetra-
dc.contributor.authorSri, Wahyuni-
dc.date.accessioned2022-01-16T04:07:16Z-
dc.date.available2022-01-16T04:07:16Z-
dc.date.issued2021-01-01-
dc.identifier.issn2548-1398-
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/10815-
dc.descriptionArticle Jurnal Nasional terindeks Sinta 4en_US
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruhexperiential marketingterhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadapword of mouth, untuk menganalisis pengaruhexperiential marketingterhadapword of mouthmelalui kepuasan konsumen, dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadapword of mouthmelalui kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian survei dengan pendekatan kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Rumah Makan Soto Banjar Asli Ayam Kampung Targhibul Ikhwan di Samarinda. Analisa data yang digunakan adalah SEM berbasiscovariance.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaexperiential marketingberpengaruhpositif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadapword of mouth,experiential marketingberpengruh positif dan tidak signifikan terhadapword of mouthmelalui kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadapword of mouth melalui kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherSyntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesiaen_US
dc.relation.ispartofseriesVol. 6;No. 1-
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENDANWORD OF MOUTHen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:A - Economics and Business



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.