Show simple item record

dc.contributor.authorNugroho, Rudy
dc.date.accessioned2022-01-14T02:32:35Z
dc.date.available2022-01-14T02:32:35Z
dc.date.issued2021-11-20
dc.identifier.issn2686-2964
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/9167
dc.description.abstractEra pandemi dengan berbagai pembatasan pergerakan masyarakat terus berlangsung selama tahun 2021, menyebabkan perekonomian di berbagai sektor dan daerah di Indonesia terdampak, tidak terkecuali sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di wilayah Samarinda, Kalimantan Timur terdampak sangat berat. Permasalahan yang ada adalah banyak UMKM gulung tikar karena manajemen serta strategi pemasaran dan tidak dikenal dengan baik oleh konsumen, serta kurangnya pemahaman pentingnya pemasaran secara digital. Untuk itulah kegiatan pengabdian dalam bentuk KKN 47 Universitas Mulawarman dilakukan untuk pendampingan UMKM Harry Pempek Samarinda, Kalimantan Timur. Pengabdi adalah mahasiswa berbagai Fakultas dari Universitas Mulawarman beserta Dosen Pembimbing lapangan, dan pemilik UMKM melaksanakan pembuatan katalog produk, video profil UMKM, pemasaran digital, serta promosi di media sosial. Hasil dari pengabdian produk UMKM Harry Pemempek ini menjadi dikenal lebih luas melalui media sosial dan pemasaran produknya meningkat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ahmad Dahlanen_US
dc.subjectPengabdianen_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.subjectSamarindaen_US
dc.titlePendampingan UMKM Harry pempek Samarinda Kalimantan Timur di era pandemien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record