PRAKTIK BAIK STRATEGI SUPER MUDAH PENINGKATAN LITERASI DAN NUMERASI SISWA (PESERTA DIDIK) GUNA OPTIMALKAN HASIL AKM PADA RAPOR PENDIDIKAN
dc.contributor.author | SIAHAAN, NOMENSEN FREDDY | |
dc.date.accessioned | 2024-04-17T04:01:23Z | |
dc.date.available | 2024-04-17T04:01:23Z | |
dc.date.issued | 2024-04-05 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/57260 | |
dc.description | PRAKTIK BAIK STRATEGI SUPER MUDAH PENINGKATAN LITERASI DAN NUMERASI SISWA (PESERTA DIDIK) GUNA OPTIMALKAN HASIL AKM PADA RAPOR PENDIDIKAN Nomor Sertifikat 32/KGT.16/BELAJARBERSAMA/IV/2024 | en_US |
dc.title | PRAKTIK BAIK STRATEGI SUPER MUDAH PENINGKATAN LITERASI DAN NUMERASI SISWA (PESERTA DIDIK) GUNA OPTIMALKAN HASIL AKM PADA RAPOR PENDIDIKAN | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
J - Law [536]