Show simple item record

dc.date.accessioned2023-07-04T08:29:20Z
dc.date.available2023-07-04T08:29:20Z
dc.date.issued2023-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/54560
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat efektivitas penerimaan pajak reklame dan pajak hiburan sebelum, saat, dan sesudah Covid-19. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data sekunder yang diperoleh dari Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda berupa data target dan realisasi penerimaan pajak reklame dan pajak hiburan dari tahun 2018 hingga tahun 2022. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif deskriptif. Hasil perhitungan efektivitas penerimaan pajak reklame dari tahun 2018 hingga tahun 2022 sangat efektif. Untuk hasil perhitungan efektivitas penerimaan pajak hiburan di tahun 2018 dan 2019 terbilang sangat efektif, akan tetapi pada tahun 2020 efektivitas penerimaan pajak hiburan kurang efektif dan di tahun 2021 cukup efektif hal ini terjadi karena adanya Covid-19. Dan di tahun 2022 penerimaan pajak hiburan kembali meningkat.en_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEB Unmulen_US
dc.titleAnalisis Dampak Covid-19 Terhadap Efektivitas Penerimaan Pajak Reklame Dan Pajak Hiburan Di Kota Samarindaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record