Show simple item record

dc.date.accessioned2023-07-03T10:01:58Z
dc.date.available2023-07-03T10:01:58Z
dc.date.issued2023-06-21
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/54553
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis luas pengungkapan CSR perusahaan melalui laman resmi perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori legitimasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Metode dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan tiga kategori kinerja pada CSR yaitu kategori kinerja ekonomi sebesar 80,2% dari 100%, kategori kinerja lingkungan sebesar 96% dari 100%, dan kategori kinerja sosial sebesar 88,2% dari 100%.en_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEBUnmulen_US
dc.titleAnalisis Luas Pengungkapan Corporate Social and Responsibility Perusahaan Melalui Laman Resmi Perusahaan Anggota Indeks ESG Leadersen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record