Show simple item record

dc.date.accessioned2023-06-23T07:09:01Z
dc.date.available2023-06-23T07:09:01Z
dc.date.issued2023-06-13
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/54227
dc.description.abstractIva Ivantie Sitepu.Penelitian ini berjudul Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, dan Volume Perdagangan terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.Di bawah bimbingan Ibu Prof Sri Mintarti. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh struktur modal, ukuran perusahaan, dan volume perdagangan terhadap harga saham. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan sektor barang konsumen primer yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2019-2021.Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 39 perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data sekunder dan pengujian hipotesis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa struktur modal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap harga saham,ukuran perusahaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap harga saham,dan volume perdagangan berpengaruh positif signifikan terhadap harga saham Kata kunci: Struktur Modal,Ukuran Perusahaan,Volume Perdagangan.en_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEBUnmulen_US
dc.titlePengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, dan Volume Perdagangan Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record