Show simple item record

dc.date.accessioned2023-06-13T03:43:45Z
dc.date.available2023-06-13T03:43:45Z
dc.date.issued2023-05-22
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/54116
dc.description.abstractGrace Danila Supardi, 2023. Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kebermanfaatan Digitalisasi E-Billing System Terhadap Minat Pengguna pada Wajib Pajak Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Jamaluddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan Digitalisasi E-Billing System terhadap minat penguna E-Billing pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Samarinda. Sampel penelitian ini adalah 97 Wajib Pajak Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang telah terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Samarinda. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis Smart-PLS versi 4.00. Hasil penelitian ini menunjukkan Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kebermanfaatan Digitalisasi E-Billing System berpengaruh signifikan terhadap minat penguna E-Billing pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Samarinda. Kata kunci: Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kebermanfaatan Digitalisasi E-Billing System, Minat Pengguna, Sistem E-Billingen_US
dc.publisherS1-Akuntansi FEBUnmulen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, dan Persepsi Kebermanfaatan Digitalisasi E-Billing System Terhadap Minat Pengguna E-Billing pada Wajib Pajak Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Samarindaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record