Show simple item record

dc.contributor.authorRamadiani, Ramadiani
dc.contributor.authorAzainil, Azainil
dc.date.accessioned2020-08-21T03:27:53Z
dc.date.available2020-08-21T03:27:53Z
dc.date.issued2013-11-01
dc.identifier.isbn978-602-18615-7-8
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4932
dc.description.abstractPenelitian ini membangun model user interface acceptance untuk mengevaluasi interface e-learning serta membangun prototype user interface e-learning menurut 3 kategori evaluasi yaitu; user learning style, usability dan user benefit. Khusus User benefit merupakan teori tambahan yang penulis rancang untuk mengevaluasi interface e-learning yang diukur berdasarkan 3 indikator, yaitu media pendukung, komunikatif dan sesuai harapan pengguna. Dengan mengexplorasi beberapa teori user acceptance dan evaluasi interface kemudian diaplikasikan dalam bentuk kuisioner dan dibagikan kepada 125 respoden dari berbagai negara. Hasil yang didapat dalam riset ini menunjukan hubungan yang significant antara variable indikator terhadap variable laten, dan tinggi nya nilai t yang berarti model bisa diterima.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMulawarman University Pressen_US
dc.relation.ispartofseriesvol. 1;no.1
dc.subjectUser interface, user acceptance, e-learningen_US
dc.titleMODEL USER INTERFACE ACCEPTANCE UNTUK EVALUASI E-LEARNINGen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record