Show simple item record

dc.contributor.authorMahendra Putra Kurnia
dc.contributor.authorEmilda Kuspraningrum
dc.contributor.authorRika Erawaty
dc.date.accessioned2023-02-11T08:46:39Z
dc.date.available2023-02-11T08:46:39Z
dc.date.issued2022-11-30
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/49024
dc.description.abstractPerbandingan hukum belum mendapatkan tempat yang proporsional dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi hukum di Indonesia. Kebanyakan perbandingan hukum hanya diletakkan secara minor pada struktur kurikulum setiap jenjang program studi ilmu hukum. Di satu sisi, penguasaan perbandingan hukum sebagai keterampilan khusus hukum bagi mahasiswa justru memberikan dampak yang besar terhadap masa depan hukum di Indonesia. Oleh karena itu, diperlukan pemahaman yang komprehensif mengenai urgensi, kedudukan, dan manfaat perbandingan hukum untuk kemudian dirumuskan dan dilaksanakan strategi implementasi agar perbandingan hukum mendapatkan tempat yang proporsional dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi hukum di Indonesia. Kata kunci: keterampilan hukum, perbandingan hukumen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherELEVENen_US
dc.subjectPerbandingan Hukumu, Ketrampilan Hukumen_US
dc.titleLegal Education in 21'st Centuryen_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record