dc.contributor.author | suryaningsi, suryaningsi | |
dc.date.accessioned | 2020-08-10T07:27:17Z | |
dc.date.available | 2020-08-10T07:27:17Z | |
dc.date.issued | 2020-07-24 | |
dc.identifier.citation | 1 | en_US |
dc.identifier.issn | 9786232341029 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/4855 | |
dc.description | Mulri disiplin ilmu | en_US |
dc.description.abstract | Abad 21 ditandai dengan perkembangan kemajuan teknologi dan informasi yang sangat pesat di dunia. Mengakibatkan terjadi perubahan secara totalitas baik dari aspek masyarakat maupun dari aspek pendidikan. Pada abad ke-19 sekolah sudah terbentuk sebagai wadah untuk mengembangkan Pendidikan anak juga di abad ke-19 ini sebagai pendorong bangkitnya industrialisasi. (Sari, 2012)
Abad ke-21, ditandai dengan era keterbukaan atau yang lazim disebut era globalisasi. Era Globalisasi telah membawa perubahan mendasar dengan beragam tata kehidupan manusia jika dibandingkan dengan abad-abad sebelumnya. Tuntutan perubahan abad 21 adalah kualitas sumber daya manusia terutama yang dikelolah oleh lembaga-lembaga agar memprioritaskan profesionalitas agar capaian diperoleh mencapai target yang unggul. | en_US |
dc.description.sponsorship | ideas | en_US |
dc.publisher | Ideas Publising | en_US |
dc.relation.ispartofseries | IDEAS;IDEAS | |
dc.subject | Euforia, Pembelajan, Abad 21, Covid-19 | en_US |
dc.title | Euforia Pembelajkaran Abad ke-21 Akibat Pandemik Covid-19 | en_US |
dc.title.alternative | Turnitin | en_US |
dc.type | Book chapter | en_US |