Show simple item record

dc.contributor.authorTriyana, Lily
dc.date.accessioned2022-09-08T08:41:53Z
dc.date.available2022-09-08T08:41:53Z
dc.date.issued2022-04-04
dc.identifier.urihttp://repository.unmul.ac.id/handle/123456789/41559
dc.description.abstractSektor industri dan perdagangan diharapkan dapat menjadi penopang utama pembangunan dan sebagai penggerak perekonomian daerah maupun nasional. Pembangunan sektor industri harus dipacu untuk menjadi penopang pembangunan sektor-sektor lain. Sementara sektor perdagangan sebagai penggerak perekonomian nasional dan daerah juga semakin dituntut dalam menciptakan perluasan kesempatan berusaha, penciptaan lapangan kerja dan penurunan angka kemiskinan. Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) telah terbukti mampu eksis dalam menghadapi berbagai krisis, baik nasional maupun internasional. Keberadaanya dalam jumlah yang cukup besar berkontribusi signifikan dalam penanggulangan pengangguran dan kemiskinan. Kondisi tersebut mendasari perlunya penanganan serius dalam pemberdayaan UMKM di ibukota Negara.en_US
dc.titlePERLINDUNGAN MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS BAGI PRODUK USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH SEBAGAI STRATEGI PENGUATAN EKONOMI KERAKYATAN DI IBUKOTA NEGARAen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record